Timnas Senior Harus Tiru Perjuangan Garuda Jaya

JAKARTA – Timnas Indonesia U-19 berhasil memastikan diri lolos ke putaran final Piala Asia yang bakal digelar di Myanmar tahun depan. Punggawa Timnas Senior, Greg Nwokolo memberikan selamat dan berharap permainan timnas senior bisa sesukses juniornya.
 
Lolosnya anak-anak asuhan Indra Sjafri ke Mynamar, tak lepas dari kemenangan 3-2 atas Korea Selatan. Di mana tim yang terdiri dari Evan Dimas, Maldini Pali, dan Ravi Murdianto ini keluar sebagai juara grup G.
 
"Untuk Timnas U-19, selamat buat mereka karena sudah lolos ke putaran final Piala Asia U-19. Saya rasa tim senior harus bisa seperti itu ke depannya," ucap Greg usai menjalani laga melawan China, di stadion utama Gelora Bung Karno, Selasa (15/10/2013).
 
Kesuksesan Timnas Junior sangat dieluk-elukan oleh para pencinta sepakbola tanah air. Imbasnya permainan Timnas Senior mendapatkan sorotan, apakah bisa melakukan perjuangan seperti para juniornya. Meski begitu, Greg tak menganggap itu semua menjadi beban.
 
"Bagi saya itu bukan beban, karena kita beda level. Mereka juga memiliki intensitas pertemuan lebih banyak disbanding kami. Mungkin juga mereka sudah tahu satu sama lain dan lebih lama berkumpul. Kalau kami masih baru," jelasnya.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/16/51/881982/timnas-senior-harus-tiru-perjuangan-garuda-jaya