Torwart Gladbach Merapat ke Barca?

MÖNCHENGLADBACH – Marc-André ter Stegen di ambang tantangan terbesar dalam sejarah kariernya. Torwart (kiper) Borussia Mönchengladbach ini jadi target utama Barcelona guna menggantikan Víctor Valdés yang bakal angkat kaki musim panas tahun depan.
 
Bahkan rumor yang berkembang saat ini mengatakan, pemuda asli Gladbach berusia 21 tahun itu sudah mencapai kesepakatan awal dengan manajemen Barca yang diwakili Andoni Zubizarreta dengan usulan kontrak empat tahun dan bernilai 10 juta euro.
 
Namun ketika dikonfirmasi kepada si pemain, Ter Stegen menolak untuk bicara lebih jauh selain memang ada ketertarikan dan tawaran konkret dari Los Cules. Kiper yang sudah punya tiga caps bersama tim nasional Jerman itu mengaku masih menunggu keputusan resmi dari agen serta Die Fohlen yang saat ini masih memegang status kepemilikannya.
 
"Senang mendengar ada ketertarikan yang nyata (dari Barca). Tapi hanya itu yang bisa saya katakan saat ini. Saya bersama Mönchengladbach dan kita lihat saja nanti apa yang akan terjadi," ungkap Ter Stegen, sebagaimana disadur InsideFutbol, Rabu (30/10/2013).
 
"Apa yang diharuskan terjadi, akan terjadi. Saya sendiri hanya mempersiapkan diri setiap hari menjadi kiper sebaik yang saya mampu. Saya juga masih berusaha berkembang setiap saat di sini," tandasnya.
(raw)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/30/48/889041/torwart-gladbach-merapat-ke-barca