Totti Bakal Bermain hingga Usia 45

MILAN – Tua-tua keladi, makin tua makin jadi. Itulah perumpamaan jika kita melihat aksi Francesco Totti akhir-akhir ini bersama AS Roma. Pemain berjuluk Il Capitano itu terus menunjukkan kemampuannya sebagai salah satu pemain yang masih diperhitungkan.
 
Usianya saat ini telah menginjak 37 tahun, namun belakangan penampilannya seperti wonderkid yang haus akan gol. Aksinya tersebut bisa dilihat, kala Serigala Roma menghantam tuan rumah Inter Milan, tiga gol tanpa balas.
 
Pujian pun datang dari eks difensore Inter, Marco Materazzi yang menilai Totti bakal terus bermain bahkan hingga usianya mencapai 45 tahun. "Totti bisa bermain hingga dia berusia 45 tahun," ucap Materazzi, kepada Tele Radio Stereo, Selasa (8/10/2013).
 
Materazzi terkesan, tapi tidak terkejut dengan permainan Totti yang cemerlang di musim ini. "Ini tidak mudah kerika anda sudah merasa tua, Meski saya memulai dengan lambat, tapi penting untuk pola pikir," sambungnya.
 
"Apa yang telah dilakukannya, itu tidak mengejutkan saya. Mungkin itu bisa mengejutkan beberapa orang karena dengan usianya. Apa yang dia lakukan itu adalah hal yang wajar," tegas bek yang pernah membawa Italia juara Piala Dunia 2006.
 
Sosok Totti bakal terus diharapkan untuk menginspirasi Roma dalam memimpin Serie A, sekaligus mengemas delapan kemenangan beruntun saat berhadapan dengan Napoli pada 19 Oktober mendatang.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/08/47/878120/totti-bakal-bermain-hingga-usia-45