Ulang Tahun ke-64, Wenger Merasa Tetap Muda

LONDON – Tepat pada laga kontra Borussia Dortmund, pelatih Arsenal, Arsene Wenger merayakan hari jadinya yang ke-64 tahun. Sayang The Gunners tak mampu meraih hasil sempurna pada matchday ketiga penyisihan Grup F Liga Champions.
 
Arsenal tertunduk di Emirates Stadium dipermalukan Die Borussen dengan skor akhir 1-2. Gol tunggal tuan rumah diciptakan oleh Olivier Giroud, sementara dua gol Dortmund hadir lewat Hendrikh Mkhitaryan dan Robert Lewandowski.
 
Baiklah lupakan sejenak mengenai kekalahan yang dialami Meriam Muda London. Sang Profesor turut mengomentari perpanjangan usianya. Meski tak lagi muda, namun gaffer asal Prancis itu merasa dirinya merasa awet muda. Mungkin hal tersebut lantaran Wenger selalu berada di tengah-tengah pemain muda selama 17 musim.
 
"Anda tidak pernah percaya Anda berusia 64 tahun. Ketika anda berusia 50 tahun, anda masih tidak percaya Anda sudah berusia 50 tahun. Di dalam diri, Anda percaya bahwa Anda masih muda, namun di luar Anda sudah mengalami penuaan," tutur Wenger, seperti dilansir Sky Sports.
 
"Saya ingin merasa bahwa saya bisa terus melakukan yang terbaik untuk klub ini (Arsenal). Saya bisa saja membangun tim baru di klub lain, namun saya tidak memiliki waktu tambahan 17 tahun," tutupnya.
 
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/24/45/886500/ulang-tahun-ke-64-wenger-merasa-tetap-muda