United Diimbangi Shakhtar, Vidic Tetap Puas

MANCHESTER – Manchester United gagal membungkus kemenangan kala melawat ke kandang Shakhtar Donetsk, pada laga lanjutan penyisihan grup Liga Champions, kemarin dini hari. Bek sekaligus kapten Manchester United, Nemanja Vidic mengatakan kalau dirinya tetap puas, lantaran adanya perkembangan dalam permainan tim.
 
Hasil tersebut membuat United harus puas berada di posisi dua klasemen sementara Grup A, dengan koleksi empat poin, hasil dari satu kemenangan dan satu imbang. Sedangkan di kancah domestik, Premier League, Setan Merah terjerembab hingga peringkat 12 klasemen sementara, setelah meraih dua kemenangan, satu imbang, dan tiga kekalahan.
 
"Hal terpenting adalah saya melihat adanya perkembangan. Saya melihat adanya soliditas, yang merupakan reaksi dari pertandingan sebelumnya," ujar Vidic kepada MUTV, seperti dilansir Goal, Jumat (4/10/2013).
 
"Kami sulit dikalahkan di seluruh posisi, tak hanya di belakang, tapi di lini tengah dan juga sisi sayap. Dan,memang seperti itulah semestinya kami bermain. Kami harus bekerja keras, bermain sebagai tim, dan berharap gol-gol akan datang," lanjut mantan pemain RS Belgrade dan Spartak Moskow berusia 31 tahun tersebut.
 
Vidic juga mengatakan kalau timnya masih bisa lebih baik dan lebih baik lagi. "Kami meningkat, kami tak membiarkan mereka memiliki banyak peluang untuk berlari di daerah pertahanan kami. Tim kami bekerja dengan sangat keras tapi masih ada ruang untuk berkembang dan itu adalah hal bagus," ujar Vidic.
 
"Kami sadar kalau kami belum memainkan permainan terbaik kami, tapi kami masih memiliki waktu untuk berkembang dan pertandingan berikutnya sangatlah pertandingan. Kami datang untuk menang, kami ingin meraih tiga poin tapi kami harus menerima kenyataan kalau mereka adalah tim bagus," tutupnya. (dit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/04/261/876356/united-diimbangi-shakhtar-vidic-tetap-puas