United Lepas Kagawa Demi Bek Dortmund?

LONDON - Fans Manchester United sangat kecewa karena Shinji Kagawa jarang dimainkan oleh pelatih David Moyes. Mereka menilai, pemain internasional Jepang itu berhak mendapat kesempatan lebih.

Kagawa menjalani karier yang tidak bagus di musim ini, ketika kursi kepelatihan Manchester United jatuh ke tangan David Moyes yang dipercaya menggantikan Sir Alex Ferguson.

Mantan pelatih Everton tersebut seakan tidak mempercayai kualitas dan kapabilitasnya. Alhasil, di musim ini dia baru tampil satu laga di liga. Isu tak sedap pun merebak.

Menurut laporan FootballFriendsOnline, Kamis (1/32013), manajemen United berencana melepas Kagawa demi mendatangkan bek yang juga berasal dari Borussia Dortmund, Neven Subotic.

Ketertarikan United terhadap Subotic tidak lepas dari kondisi kebugaran bek Rio Ferdinand yang sudah mulai menurun karena di makan usia. Namun, untuk mendapatkan bek 24 tahun ini tidak. Kubu Dortmund pastikan tidak akan dengan mudah melepas bek yang selama ini jadi andalan bersama Mats Hummels. (acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/03/45/876075/united-lepas-kagawa-demi-bek-dortmund