Usai Latih Madrid, Ancelotti Berniat Berhenti Merokok?

MADRID – Berembus kabar bahwa pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti berencana untuk menutup karier pelatihannya di Santiago Bernabeu. Ancelotti naik tampuk pelatihan Madrid menggantikan posisi yang ditinggalkan Jose Mourinho.

Sebelum memutuskan menerima pinangan klub yang telah mengoleksi sembilan gelar Liga Champions itu, Ancelotti sejatinya merupakan melatih klub kaya Ligue 1, Paris Saint-Germain.

"Ini bukanlah kali pertama saya diajukan pertanyaan seperti ini," kata Ancelotti, seperti dilansir AS, Selasa (15/10/2013).

"Satu-satunya hal yang dapat saya katakan adalah bahwa usai melatih Real Madrid, mungkin saya akan mempertimbangkan beberapa hal, mungkin saya akan pensiun, mungkin juga saya akan berhenti merokok," tutup pelatih berusia 54 tahun itu.

Pria yang akrab disapa Don Carlo itu merupakan salah satu pelatih top dunia. Ancelotti yang terjun ke dunia pelatih sejak musim 1995 silam telah menukangi tujuh klub, di antaranya: Regina, Parma, Juventus, AC Milan, Chelsea, Paris Saint-Germain, serta Real Madrid.

Sederet gelar pun berhasil ditorehkan oleh pria yang saat menjadi pemain berposisi sebagai gelandang itu. Yang paling membanggakan adalah dua gelar Liga Champions bersama Rossoneri, musim 2002–03, 2006–07.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/15/46/881819/usai-latih-madrid-ancelotti-berniat-berhenti-merokok