Valdano Ungkap Konflik Lama dengan Mourinho

MADRID – Mantan Direktur Olahraga Real Madrid, Jorge Valdano kembali angkat suara perihal konfliknya dengan Jose Mourinho ketika keduanya masih sama-sama berada di Santiago Bernabeu.
 
Namun, malang bagi Valdano. Jabatan pria Argentina itu harus dicopot dua musim silam menyusul konfliknya dengan The Special One yang tidak menemukan titik temu.
 
Apabila sebelumnya Valdano mengkritisi pola pelatihan entrenador asal Portugal itu, kini pria berusia 58 tahun itu membandingkannya dengan mantan pelatih Barcelona yang saat ini menukangi Bayern Munich, Josep 'Pep' Guardiola.

"Guardiola merupakan seorang pelatih yang memiliki passion dalam sepakbola, sementara Mourinho hanya memiliki passion pada hasil akhir," kata Valdano, seperti dilansir El Hormiguero, Kamis (10/10/2013).
 
Valdano juga membeberkan bahwa konfliknya saat itu menjadikannya tak bertegur sapa dengan sang pelatih fenomenal saat keduanya masih berada di Madrid. meski berulang kali Valdano berusaha untuk mencairkan keadaan.

"Mourinho selalu membayangkan sesuatu yang tidak nyata. Saya bukanlah seseorang yang terbutakan dengan apa yang dikatakannya. Saya selalu bersedia bicara dengannya, namun secara sistematis dia menolak bicara pada saya," lanjutnya.

"Apabila semuanya tergantung pada Florentino Perez, saya mungkin masih akan bertahan di Madrid," tandas Valdano.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/10/46/879790/valdano-ungkap-konflik-lama-dengan-mourinho