Valdes Tertarik Susul Abidal ke Monaco

BARCELONA - Kiper Barcelona Victor Valdes bertekad mengakhiri perjuangannya di Barcelona. Belum jelas ke mana klub yang akan dituju, namun saat ini kabarnya ia sudah menolak pinangan Arsenal dan Chelsea.
 
Kiper yang sudah bersama Barcelona sejak 2002 ini menyatakan ingin bergabung dengan temannya yang juga pernah membela Barcelona Eric Abidal ke Monaco.Abidal memang aktif merayu mantan teman satu timnya itu untuk bergabung dengan Monaco.
 
"Ini adalah salah satu dari pilihan saya. Masa Depan saya ada di tangan saya, dan Monaco adalah pilihan yang bagus. Saya tahu Abidal sangat senang berada di Monaco dan saya berteman baik dengannya. Saya telah menganggapnya seperti saudara sendiri. Dia adalah contoh bagi saya. Untuk kembali bersamanya adalah hal yang sangat istimewa bagi saya," ujar Valdes, seperti dilansir Dailystar, Senin (14/10/2013).
 
Sebelumnya, Camp Nou telah mencoba menghalau kepergian kiper berusia 32 tahun ini, namun Valdes tetap pada pendiriannya untuk meninggalkan tim jawara La Liga itu.
 
"Saya telah 20 tahun bersama tim, saya memiliki kesempatan untuk memenangkan segalanya dan perjalanan saya dengan klub telah berakhir. Sekarang saatnya bagi saya untuk mencari target baru dan tempat baru," ungkapnya.
 
Untuk menambal skuad karena rencana kepergian Valdes, Barcelona kabarnya telah merekrut kiper berusia 21 tahun dari Borussia Monchengladbach Marc Andre ter Stegen seharga 6.75 juta pounds. Pepe Reina pemain Liverpool yang baru saja dipinjam ke Napoli juga diincar Barca.
(fit)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/14/46/881607/valdes-tertarik-susul-abidal-ke-monaco