Varane: Mourinho Seorang Juara!

MADRID - Bek Real Madrid, Raphael Varane memberikan pujian untuk mantan pelatihnya Jose Mourinho yang kini telah menjabat sebagai pelatih Chelsea. Varane menyebut mantan pelatihnya itu seseorang yang sangat menjunjung tinggi kejujuran dan memiliki mental juara.
 
Pemain internasional Prancis ini muncul menjadi salah satu bek muda berbakat di La Liga saat Los Blancos masih di bawah asuhan Jose Mourinho musim 2011-2013. Varane kemudian mengungkapkan kebahagiaannya ketika masih dilatih The Spesial One dan akan selalu mengingat kenangan indah bersama pelatih asal Portugal tersebut.
 
"Saya hanya seorang pemain muda yang belum memiliki banyak pelatih, yang mana akan sulit bagi saya untuk membuat perbandingan. Tapi saya hanya bisa mengatakan tentang kepribadian dan karisma yang dirasakan oleh seluruh pemain jika membicarakan soal Mourinho," ujar Varane seperti dikutip Goal, Selasa (15/10/2013).
 
"Dia (Mourinho) seorang pemenang, pesaing utama dan dia akan selalu mengirim pemainnya menjadi tim yang agresif dengan banyak karakter di manapun mereka bermain," sambungnya.
 
Varane juga menyatakan bahwa Mourinho selalu menepati janjinya. Selain itu kemampuan memotivasi orang lain yang dimiliki oleh Mourinho dapat membuat setiap pemain tampil habis-habisan untuk membuktikan kualitasnya di lapangan.
 
"Dia menyuruh saya untuk mencari tahu seperti apa kemampuan yang saya miliki dan belajar untuk mengenal diri sendiri lebih dekat. Setelah itu dia mengatakan bahwa saya akan diberi kesempatan untuk bermain Dalam dua tahun saya bermain untuknya, dia selalu menepati janjinya dan menurunkan saya di waktu yang tepat," tutup pemain berusia 20 tahun itu.
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/15/46/881915/varane-mourinho-seorang-juara