Vava Berharap PBR Pertahankan Kolaborasi Pemain Muda & Senior

BANDUNG - Meski melewati musim 2013 dengan langkah tertatih, namun Pelita Bandung Raya (PBR) diharapkan mempertahankan komposisi pemain yang mengkolaborasikan pemain muda dan berpengalaman pada kompetisi musim depan.

Harapan agar The Boys Are Back tidak banyak melakukan perubahan komposisi pemain diutarakan salah satu pemain senior andalannya, Nova Arianto. Menurut Vava –sapaan akrab Nova- materi pemain yang dimiliki PBR musim lalu, tinggal dilengkapi dan dimatangkan.

Bagi Vava pengalaman bermain selama satu musim yang dicicipi sejumlah pemain muda potensial yang dimiliki PBR, seperti Rizky Pellu, Dolly Gultom, Rama Pratama, Iman Fathurahman dan lainnya, sudah cukup memberikan pelajaran berharga.

"Saya harapkan tak banyak perubahan yang dilakukan musim depan. Mungkin akan lebih baik jika terus memberikan kesempatan kepada pemain muda. Tapi tentu saja harus diimbangi dengan kehadiran pemain senior atau berpengalaman di dalam tim. Seperti yang dilakukan musim lalu," ungkap Vava.

"Saya kira para pemain muda di PBR sudah semakin tahu dan bisa beradaptasi dengan baik. Itu karena mereka mendapatkan banyak kesempatan bermain. Jadi menurut saya akan lebih baik jika kolaborasi pemain muda dan senior ini dipertahankan," tambahnya.

Vava sendiri menyatakan siap bertahan jika diminta untuk melanjutkan kariernya bersama PBR. Meski begitu, sampai saat ini, eks pemain Persib Bandung dan Sriwijaya FC tersebut, belum mendapatkan kabar kepastian masa depannya di PBR.

"Kalau harus memilih dan diminta bertahan, saya siap bertahan di PBR. Tapi sejauh ini dari manajemen sendiri belum memberikan kabar," tandasnya. (Mohamad Taufik/Koran SI/acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/06/49/877427/vava-berharap-pbr-pertahankan-kolaborasi-pemain-muda-senior