Vela: RvP Guru Saya

MANCHESTER – Huelguista Real Sociedad, Carlos Vela mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Robin van Persie. Menurutnya striker Manchester United itu telah banyak membantunya.
 
Sebelum membela klub berjuluk Txuri-urdin, Vela sempat bermain bersama Robin van Persie di Arsenal. Di Emirates Stadium-lah pemain internasional Meksiko itu banyak belajar dengan Robin van Persie bagaimana menjadi penyerang tangguh.
 
Kedua pemain akan kembali dipertemukan di Teater Impian, bukan sebagai teman, melainkan sebagai musuh di atas lapangan. Sociedad akan melakoni partai tandang kontra United pada lanjutan penyisihan Grup A Liga Champions, Kamis (24/10/2013) dini hari WIB.

"Saya belajar banyak dari Robin van Persie. Bagi saya dia merupakan striker terbaik dunia, dan merupakan sebuah kehormatan dapat berbagi momen latihan bersamanya," ungkap Vela, seperti diberitakan The Independent, Selasa (22/10/2013).

"Kami sering duduk bersebelahan di ruang ganti dan berbincang. Saya sering bertanya padanya mengenai pergerakannya, apa yang terlintas di pikirannya saat dia melakukan berbagai hal, dan kemudian dia menjelaskannya kepada saya," lanjut Vela.

"Apabila saya melewatkan sesuatu di dalam permainan saya, dia akan berbicara kepada saya dan memberi saya saran. Saya sangat berterima kasih untuk hal tersebut," tutup pemain bernama lengkap Carlos Alberto Vela Garrido itu.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/22/261/885237/vela-rvp-guru-saya