Wenger: Kami Bermain Terlalu Naif

LONDON – Secara mengejutkan Arsenal harus mengakui keperkasaan Borussia Dortmund 1-2 di Emitates Stadium, Rabu (23/10/2013) dini hari WIB. Atas kekalahan ini, pelatih The Gunners, Arsene Wenger timnya dalam kondisi yang menyulitkan.
 
Arsenal bahkan harus tertinggal lewat gol yang dilesakkan oleh Henrikh Mkhitaryan pada menit ke-16. Meski mampu mencetak gol balasan melalui aksi Olivier Giroud empat menit jelang turun minum, namun Robert Lewandowiski membuat gol kemenangan Dortmund atas tuan rumah di penghujung laga.
 
"Kami memulai pertandingan dengan ragu-ragu dan memberikan kepercayaan bahwa sepakbola kami tidak terlalu cepat. Kami menempatkan satu kaki di belakang, saat gol pertama Dortmund tercipta, dan kami begitu naif untuk terciptanya gol kedua mereka," ucap Wenger usai pertandingan.
 
"Ini adalah pertandingan dengan intensitas tinggi, tetapi sangat sedikit peluang Dortmund yang terorganisir dengan baik untuk menghentikan permainan kami.,"sambungnya, seperti dilansir situs resmi Liga Champions, Rabu (23/10/2013).
 
Kini peluang di grup F sama kuat, antara Arsenal, Dortmund dan Napoli, yang sama-sama mencetak poin enam. Wenger pun menganggap situasi timnya cukup sulit, untuk bisa lolos ke babak berikutnya.
 
"Grup ini ketat dan sulit bagi kami, tapi mungkin kami perlu hasil yang jauh lebih baik di kandang. Kekecewaan adalah bagian dari bagaimana tim kita tumbuh dari hasil yang minim," tegas sang pelatih.
(fir)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/23/261/885395/wenger-kami-bermain-terlalu-naif