Wenger Sangat Menikmati Gaya Ozil

LONDON – Pelatih Arsenal Arsene Wenger sangat terkesan dengan penampilan Mesut Ozil di laga Liga Champions melawan Napoli. Wenger pun hanya perlu duduk santai dan menikmati pertandingan.
 
"Ozil seperti sudah lama bermain bersama kami dan dia menampilkan permainan yang memukau di setengah babak pertama dan pastinya dia mempunyai segala yang ingin anda lihat dari seorang pemain terhebat. Dia menampilkan skill individu, skill dalam tim, dan eksekutor andal," ujar Wenger kepada Tribalfootball, Rabu (3/10/2013).
 
Wenger juga menyatakan bahwa ia menyukai permainan Ozil saat ia masih berada di Madrid. Wenger merasa beruntung memiliki Ozil di timnya.
 
Menurut pelatih yang sudah 7 tahun melatih Arsenal, Ozil sangat menikmati permainannya dan dia sangat cepat berbaur dengan teman-teman di tim barunya.
 
Wenger juga menyatakan bahwa skuadnya telah memiliki keterikatan dengan Ozil sejak awal ia bergabung dan pastinya Ozil juga harus menaruh keyakinan kepada timnya. Keyakinan untuk menjadi bagian dari kesuksesannya.
 
Follow Twitter
(fit)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/02/45/875434/wenger-sangat-menikmati-gaya-ozil