Wenger Sebut Giroud Idola Baru The Gunners

LONDON - Kemenangan Arsenal atas Crystal Palace  akhir pekan lalu praktis membawa tim Meriam London tetap menduduki posisi puncak klasemen sementara Premier League. Kemenangan ini  diperoleh lewat  gol Mikel Arteta dan striker Oliver Giroud yang menyempurnakan kemenangan skuad Arsene Wenger di menit-menit akhir pertandingan.
 
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger pun memuji performa striker Giroud. Wenger menilai usaha Giroud membuat dirinya menjadi idola baru bagi fans The Gunners.
 
"Giroud selalu dapat masuk ke skuad inti, itulah hal yang membuatnya hebat. Dia melewatkan beberapa kesempatan tapi dia selalu memperoleh dukungan dari para penggemar, karena ia menunjukkan ia mampu untuk bertarung," puji Wenger seperti dilansir Dailymail, Senin (28/10/2013).
 
Juru taktik asal Prancis itu juga menyatakan bahwa gol yang diciptakan salah satu bombernya benar-benar menunjukkan performa dan perkembangan yang signifikan.
 
"Fakta tentang dia terus berusaha saat kontra Palace memberikan kesempatan untuk menorehkan gol baginya. Seberapa jauh dia berkembang, saya tidak tahu, tapi dia telah meningkatkan performanya, hal yang terlihat sangat jelas bagi semua orang," tutupnya.


Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/28/45/887939/wenger-sebut-giroud-idola-baru-the-gunners