Wenger Terus Pantau Benzema

LONDON – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, telah membicarakan langkahnya pada bulan Januari mendatang saat bursa transfer dibuka. Wenger berniat meminang bomber Real Madrid Karim Benzema.
 
Pemain 25 tahun ini rencananya akan dipasangkan dengan rekan senegaranya Olivier Giroud di The Gunners. Wenger juga melihat Benzema akan sangat cocok jika dipasangkan dengan Giroud.
 
Duet pemain asal Perancis ini baru terlihat 1 kali dalam laga pertandingan persahabatan melawan Australia pada Jumat lalu dengan skor 6-0 yang dimenangi Perancis. Dalam laga ini Giroud diminkan lebih dulu sebelum digantikan oleh Benzema.
 
Wenger mencoba mengomentari mengenai kemungkinan menduetkan mereka. "Giroud dan Benzema bisa bermain bersama, namun sampai saat ini mereka belum bekerjasama dengan baik," ujar pria yang juga berasal dari Perancis ini.
 
"Ini selalu menjadi hal yang sulit. Tapi, Anda harus memiliki pemain yang bisa memberikan assist yang baik dan begitu juga dengan mencetak gol," tutupnya, seperti yang dikutip Dailystar, Minggu (13/10/2013).
(hmr)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/13/45/881032/wenger-terus-pantau-benzema