Wenger Waspadai Ancaman Insigne

LONDON – Tampil menawan di sejumlah pertandingan ternyata belum mampu membuat Arsene Wenger tenang saat menjamu Napoli di Emirates Stadium pada lanjutan penyisihan Grup F Liga Champions, Rabu (2/10/2013) dini hari WIB.
 
Ya, pelatih asal Prancis itu kini tengah mengkhawatirkan ancaman dari salah satu striker I Partenopei. Menariknya itu bukan Gonzalo Higuaín, pemain yang musim panas lalu santer dikaitkan dengan Meriam London, atau Goran Pandev, Dries Mertens, Duván Esteban Zapata.
 
Sang Profesor kini menyoroti Lorenzo Insigne, pemain yang dinilainya sebagai ancaman timnya. Padahal apabila menyaksikan fakta yang ada, dalam enam laga Serie A, Insigne belum mencetak satu gol pun.
 
Wenger tampaknya belum dapat melupakan gol tunggal Insigne pada laga pramusim yang berakhir imbang 2-2 di pentas Emirates Cup. Hal inilah yang membuat Wenger waspada karena bukan tak mungkin pemain Italia itu akan kembali mengulangi kesuksesannya.
 
"Insigne bermain mobile, dia tidak tinggi tapi cepat dan sangat baik dalam transisi pertahanan untuk kemudian melakukan serangan. Dia merupakan pemain yang menggiring bola dengan baik. Ini membuatnya menjadi prospek yang menarik," tutur Wenger, seperti dilansir Sportsmole, Selasa (1/10/2013).
 
"Saat mereka memenangi bola, mereka keluar (menyerang) dengan sangat cepat, dengan dukungan pemain-pemain seperti: Callejón, Hamsik, Insigne, juga Higuaín. Mereka keluar seperti bom setiap waktu menguasai bola," tutup pelatih berusia 63 tahun itu.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/01/261/874855/wenger-waspadai-ancaman-insigne