Wilshere: Saya Bukan Perokok

LONDON – Jack Wilshere mengakui kesalahannya telah merokok saat mengunjungi klub malam. Namun gelandang berusia 21 tahun itu menyanggah kalau dirinya bukanlah seorang perokok dan kejadian memalukan itu tidak akan diulangi lagi.
 
Seperti diketahui, Wilshere tertangkap kamera sedang merokok di depan sebuah klub malam. Hal itu membuat pelatih Arsenal, Arsene Wenger geram atas ulah anak asuhnya dan telah mengritik sang pemain untuk tidak melakukannya lagi.
 
"Saya akui saya melakukan kesalahan. Pemain (terkadang) membuat kesalahan. Saya bukan perokok," ujar Wilshere, seperti dilansir situs resmi Arsenal, Selasa (8/10/2013).
 
"Saya berbicara dengan pelatih dan dia bertanya apa yang terjadi, saya menjelaskan kepadanya dan kami menuntaskan masalah ini. Saya bukan perokok jadi saya pikir itu akan menjadi terakhir kalinya saya merokok," tegasnya,
 
Meski melakukan hal yang seharusnya tidak dilakukan seorang atlet, namun Wenger tetap memainkannya saat bersua ke markas West Bromwich Albion, Minggu (6/10/2013). Bahkan pemain kelahiran Stevenage tersebut menyelamatkan The Gunners dari kekalahan, setelah sempat tertinggal lewat gol Claudio Yacob di babak pertama.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/08/45/878128/wilshere-saya-bukan-perokok