Wonderkid Ini Jadi Rebutan United & Chelsea

MANCHESTER – Manchester United terus berupaya untuk memperkuat komposisi tim untuk mengarungi kompetisi lokal maupun Eropa yang semakin ketat. Hal itu secara tidak langsung membuat David Moyes sebagai pelatih memutar otak untuk meningkatkan performa tim.
 
Salah satu upaya Moyes untuk mengembangkan tim adalah mendatangkan pemain muda nan potensial. Ada satu nama memang yang tengah mencuri perhatian Moyes. Pemain itu adalah Ross Barkley.
 
Ya, gelandang serang Everton itu memang terus dipantau perkembangannya oleh pelatih asal Skotlandia itu. Pasalnya, Moyes memang membutuhkan tenaga-tenaga muda untuk menambah kekuatan di lini tengah. Bahkan Moyes sudah menawarkan harga sekira 20 juta pounds untuk memuluskan usaha mendatangkan Barkley.
 
Namun, usaha Moyes memang harus mendapatkan perlawanan dari Chelsea. Pasalnya, The Blues juga dikabarkan berniat untuk memboyong Barkley ke Stamford Bridge.
 
" Saya pikir saya akan mencoba di Januari mendatangkan Barkley. Namun, saya tidak ingin orang-orang memiliki harapan yang tinggi untuk usaha kami mendatangkan pemain pada Januari," ujar Moyes seperti dilansir Daily Star, Minggu (6/10/2013).
 
" Saya tidak berpikir bahwa Januari merupakan pergerakkan transfer yang utama atau menjadi bulan yang hebat untuk membeli pemain," lanjut Moyes.
 
" Tapi saya pikir United memang tengah mencari pemain top," tandasnya.
 
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/06/45/877258/wonderkid-ini-jadi-rebutan-united-chelsea