Xabi Alonso Mulai Tatap MLS?

MADRID – Pesona Liga Amerika Serikat atau Major Soccer League masih menjadi magnet kuat bagi para aktor lapangan hijau Benua Biru untuk merasakan atmosfernya setelah melewati masa puncak.
 
Sudah ada beberapa pemain top Eropa yang memiliki Negeri Paman Sam sebagai destinasi mereka usai merumput di kancah Eropa, sebut saja Robbie Keane, David Beckham, serta Thierry Henry yang kini masih menjadi pemain di New York Redbulls.
 
Dikutip Give Me Sport, Kamis (17/10/2013), Kini ada satu orang pemain lagi yang dikaitkan dengan MLS, yakni bintang Real Madrid asal Spanyol, Xabi Alonso.
 
Ya, kontrak Alonso yang akan kedaluwarsa tahun depan, ditambah sang pemain yang menolak memperpanjang kontrak, menjadi alasan kuat mengapa Xabi terus dikaitkan ke kompetisi Amerika Serikat.
 
Dua klub raksasa MLS, New York Red Bulls dan Los Angeles Galaxy menjadi klub berminat mendapatkan jasa gelandang berusia 31 tahun ini.
 
Terlepas dari MLS, dua nama klub Alonso terdahulu juga bisa menjadi opsi lain, yakni Liverpool, klub yang ia bawa meraih trofi UEFA Champions League 2005 dan tempat Xabi memulai karier, Real Sociedad.
 
 
Follow twitter kami untuk update berita sepakbola dunia terlengkap
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/17/46/882680/xabi-alonso-mulai-tatap-mls