Xabi Alonso Pulih Lebih Cepat

MADRID – Tim medis Real Madrid mengungkapkan bahwa cedera patah metatarsal yang dialami Xabi Alonso sudah berangsur membaik. Dokter yang menangani Alonso juga menambahkan bahwa Alonso akan segera pulih dan dapat kembali membela Madrid.
 
Seperti diketahui, eks pemain Liverpool itu mengalami cedera pada Agustus lalu tim dokter langsung mengambil keputusan untuk dioperasi. Alonso juga bisa kembali sebulan lebih cepat dari perkiraan dokter.
 
"Kami melihat Alonso Kamis lalu dan semuanya nampak normal. Dia berjalan dengan baik dan belum ada kemunduran sejauh ini,"ujar Marino de Prado seperti dilansir Marca, Rabu (9/10/2013).
 
"Dia (Alonso) berada pada fase terakhir dalam masa pemulihan. Dia mampu untuk meningkatkan penampilannya dan mampu menggunakan sepatu biasa untuk berlatih. Dengan sepatu itu dia siap untuk memberikan perbedaan dalam kecepatan dan memiliki kontak dengan bola,"lanjut Marino.
 
Marino juga menambahkan sempat ada wacana untuk memainkan Alonso pada saat melawan Malaga. Namun, hal itu memang masih perlu dikaji kembali."
 
"Ada kemungkinan bahwa dia (Alonso) dapat tampil saat menghadapi Malaga. Tapi hal itu masih sebuah estimasi,"lanjut Marino.
 
"Hal itu tidak bisa dikesampingkan, tetapi tidak baik untuk memaksa berpikir objektif. Jika tiba dengan waktu yang alami, bermain dengan nyaman, itu sangat sempurna,"tandas Marino.
 
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/09/46/878753/xabi-alonso-pulih-lebih-cepat