Yaya Toure: Lupakan Kenangan Buruk Kontra Munich!

MOSKOW – Yaya Toure menyarankan rekan setimnya untuk melupakan hasil minor kontra Bayern Munich pada matchday kedua penyisihan Grup D Liga Champions. Pada pertandingan yang di helat di Etihad Stadium itu City dipermalukan oleh sang juara bertahan 1-3.
 
Menurut Yaya, hal itu dapat menjadi kunci sukses bagi City kala menghadapi wakil Rusia, CSKA Moscow. City saat ini memiliki poin yang sama dengan Moscow yakni tiga angka, maka kemenangan wajib diraih anak asuh Manuel Pellegrini di Arena Khimki apabila masih ingin bertahan di pentas akbar antar klub Eropa itu.
 
"Ini merupakan pertandingan penting bagi kami dan laga kontra Bayern (Munich) telah berlalu. Terkadang Anda dapat memiliki kenangan dan hari buruk dan pertandingan melawan Bayern seperti itu," kata Yaya, seperti dilansir The Manchester Evening News, Rabu (23/10/2013).
 
"Bagi kami hal yang terpenting adalah tetap fokus pada pertandingan nanti. Saya berharap kami dapat memenangkannya. Dalam sepakbola Anda harus belajar dari kekalahan. Apabila lawan Anda lebih baik maka Anda harus menerima kenyataan itu, dan Anda harus berpikir Anda dapat melakukan hal itu," lanjutnya.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/23/261/885861/yaya-toure-lupakan-kenangan-buruk-kontra-munich