Zaccardo Yakin Milan Bakal Bangkit

MILAN – AC Milan kembali menuai hasil minor, setelah dikalahkan Juventus 2-3, Senin (7/10/2013) dini hari WIB. Meski kalah, namun Cristian Zaccardo memuji permainan Rossoneri yang dinilai sempat merepotkan Nyonya Tua.
 
Sulley Muntari sempat membuat gol cepat pada detik ke-20, namun Juve mampu membalas dengan tiga gol, lewat free kick Andrea Pirlo, aksi Sebastian Giovinco, serta rebound Giorgio Chiellini. Milan mampu mempekecil keadaan lewat gol kedua Muntari, namun tak banyak membantu menghindari I Diavolo Rosso dari kekalahan.
 
Melihat upaya yang dilakukan timnya, Zaccardo menilai permainan timnya semakin membaik dan dia mengakui Milan saat ini sedang mengembangkan permainan, setelah di beberapa laga sebelumnya, selalu tampil inkonsisten.
 
"Ini pertandingan yang berimbang. Kami memiliki pola pikir dengan penguasaan bola yang bagus dan nyaris bermain imbang. Dengan penampilan yang kami tunjukkan, itu bisa menjadi nilai penting buat kami," ucap Zaccardo, seperti dilansir SkySport Italia, Selasa (8/10/2013).
 
"Kami bekerja keras karena kami tahu bahwa kami butuh berkembang. Kami telah siap, enggak penting siapa yang akan main di lapangan. Terpenting adalah kemenangan," sambung mantan pemain Palermo tersebut.
 
Zaccardo juga menyoroti para pemain Milan yang banyak mengalami cedera. Terhitung ada nama Stephan El Shaarawy, Giampaolo Pazzini, serta Riccardo Kaka yang masih berada di meja perawatan. Pemain berusia 31 tahun itu menganggap kehadiran mereka sangat dibutuhkan tim.
 
"Dengan pemain yang cedera yang akan pulih, pelatih punya banyak pilihan dan kami bakal siap untuk memberikan segalanya dan kontribusi kami," harapnya.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/08/47/878132/zaccardo-yakin-milan-bakal-bangkit