Zanetti: Moratti Tetap Presiden Kami!

MILAN - Kehadiran sosol Erick Thohir yang mengakuisisi saham mayoritas Inter Milan tidak serta merta membuat nama Massimo Moratti terlupakan. Bagi kapten tim, Javier Zanetti Moratti tetaplah presiden Inter.

Moratti sebelumnya menyatakan telah resmi menjual 70% sahamnya di Inter kepada pengusaha asal Indonesia Erick Thohir. Dalam sesi latihan La Beneamata di Appiano Gentile hari ini, Moratti juga turut hadir menyaksikan skuad asuhan Walter Mazzarri mempersiapkan diri menghadapi Torino akhir pekan nanti.

Menanggapi penjualan sebagian besar saham milik Moratti di Inter kepada pengusaha asal Indonesia itu, Zanetti menegaskan kepada seluruh pemain dan fans untuk tetap mendukung keputusan sang presiden itu dan yakin Inter akan lebih baik ke depannya.

"Presiden kita selalu di sini dan dia tetap presiden kita," tegas Zanetti seperti dilansir Football-Italia, Kamis (17/10/2013).

Meskipun telah menjual sebagian besar sahamnya di Inter, Moratti tetap menjabat sebagai presiden di klub yang telah ia miliki sejak tahun 1995 itu. Zanetti juga menilai langkah yang Moratti ambil itu semata-mata untuk kebaikan Inter dan besarnya rasa cinta yang dimilikinya terhadap klub.

"Setelah melewati proses negosiasi yang panjang, presiden melihat ada beberapa orang penting datang ingin membantu Inter. Mari kita dukung langkah ini dan bersama presiden kita maju untuk kebaikan Inter," tutup sang kapten. (acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/17/47/882747/zanetti-moratti-tetap-presiden-kami