Zanetti: Terlalu Dini Bicara Scudetto

MILAN – Inter Milan mulai sering dibicarakan banyak pihak untuk bisa memenangi Scudetto musim ini. Akan tetapi, Capitano Javier Zanetti mengaku kemungkinan itu masih terlampau "pagi" lantaran dianggap butuh konsistensi yang berkelanjutan hingga akhir musim.
 
La Beneamata sempat tampil di papan atas sebelum pekan lalu, mesti lengser ke posisi empat usai dihajar AS Roma. Kendati begitu, tim asuhan Walter Mazzarri ini terbilang mengejutkan setelah mampu bangkit dengan start yang mengesankan di awal musim, jika dibandingkan performa mereka musim lalu.
 
"Scudetto? Saya tidak tahu. Mungkin saya kira masih terlalu dini untuk mengatakan tentang peluang juara. Kami harus punya konsistensi yang hebat untuk memenangkan Liga ini," tutur Zanetti, seperti dikutip Football-Italia, Rabu (9/10/2013).
 
Bek veteran asal Argentina itu juga mengklaim musim ini masih panjang untuk melihat bagaimana perjalanan mereka musim ini. Selain harus tetap "sikut-sikutan" dengan kandidat juara lainnya, Zanetti enggap berspekulasi tentang bagaimana Inter akan finis musim panas tahun depan.
 
"Kami hanya ingin melewati bulan demi bulan dan berharap tetap bisa jadi salah satu penantang (gelar). Memenangkan sebuah kompetisi sangatlah sulit karena ada banyak tim yang bisa memenanginya," tandasnya.
(raw)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/09/47/878779/zanetti-terlalu-dini-bicara-scudetto