Zulfiandi: Cuaca Buruk Tak Halangi Kami

JAKARTA - Permainan Indonesia vs Korea Selatan Sabtu (13/11/2013) malam WIB, sangat memuaskan dahaga penonton akan permainan yang memukau. Garuda Jaya pun memenangi pertandingan 3-2.
 
Perjuangan tak kenal lelah pun dijalani salah satu punggawa muda Zulfiandi. Meski tak mencetak gol, namun perannya di lini tengah sangat vital. Pemain tengah yang berasal dari PSSB Bireun asal Aceh mengungkapkan ketegangannya saat babak pertama melawan tim asal negeri ginseng.
 
"Awalnya kami sangat tegang melawan juara bertahan AFC sekelas Korea Selatan, namun setelah menjalani pertandingan dan telah mencetak gol di babak pertama kami mulai percaya diri dan pertandingan semalam sangat luar biasa,"ungkapnya pada okezone Minggu (13/10/2013).
 
Di awal babak pertama hujan turun sangat deras hal ini cukup mempengaruhi performa permainan. Akibat hujan deras yang turun permainan terpaksa di hentikakn di menit ke 42, namun para garuda Muda mencoba untuk fokus hingga akhirnya tercetak gol hasil kerjasama Zulfiandi dan Hargianto di lini tengah dan Evan Dimas di lini depan.
 
"Saat hujan turun, sangat mempengaruhi permainan, lapangan yang becek membuat kami susah bergerak dengan lincah, namun kami tetap fokus unutk mencetak gol," tutupnya.
(hmr)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/13/51/880980/zulfiandi-cuaca-buruk-tak-halangi-kami