Agen: Pastore Tidak Akan Gabung Napoli!

PARIS – Agen dari Javier Pastore, Marcelo Simonian, membantah kemungkinan kliennya akan meninggalkan Paris Saint-Germain dalam waktu dekat untuk bergabung dengan Napoli. Pastore sebelumnya kerap dikaitkan mendekati pintu keluar Parc des Princes karena kurang mendapat jatah bermain sejak kedatangannya tahun 2011 lalu dari Palermo.  
Pastore sukses didatangkan PSG dari Palermo dengan banderol 42 juta euro. Akan tetapi, penampilan pemain internasional Argentina tersebut dinilai kurang maksimal sejauh ini karena minimnya jatah bermain yang dimilikinya di klub ibukota Prancis itu.
 
Kabar kepindahannya semakin mencuat setelah presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya akan mendatangkan tiga pemain lagi di bursa transfer Januari nanti. Pastore yang sejatinya sempat menjadi pemain incaran Benitez ketika masih membesut Inter sebelumnya, kembali dihubungkan dengan kepindahannya ke San Paolo musim dingin nanti.
 
Namun sang agen mengaku belum menerima kontak dari siapapun, begitu juga dari klub berjuluk I Partenopei itu. Selain itu Marcelo juga mengungkapkan bahwa Pastore saat ini merasa bahagia dengan kehidupannya di Paris dan sedang fokus meningkatkan performanya di bawah asuhan pelatih Laurent Blanc.
 
"Pastore sangat mencintai Italia, akan tetapi sekarang dia tengah berpikir tentang dirinya saat ini bukan soal masa lalu atau masa depannya nanti. Saya pikir dia akan pindah ke Napoli dalam waktu dekat ini," ujar Marcelo seperti dikutip Goal, Senin (4/11/2013).
 
"PSG ingin mempertahankannya lebih lama lagi dan Javier (Pastore) ingin melanjutkan karirnya dengan klub yang telah memberikan kepercayaan tinggi kepadanya dan memperlakukannya dengan baik selama ini. Dia sangat senang di Paris, seperti dirinya sangat senang di Italia. Selain itu saya juga tidak punya kontak dengan siapapun akhir-akhir ini," tutup sang agen. (fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/11/04/50/891364/agen-pastore-tidak-akan-gabung-napoli