Agger Jarang Dimainkan, Apa Kata Rodgers?

LIVERPOOL – Nasib kurang baik tengah melanda salah satu bek Liverpool, Daniel Agger. Musim ini, ia lebih sering menjadi penonton ketimbang berjuang langsung di lapangan bersama Anfield Gank lainnya.
 
Memang, pemain asal Denmark ini tidak lagi menjadi starter sejak The Reds kontra Southampton, September lalu dan mengalami cedera. Namun, setelah pulih, Rodgers tak juga memilihnya sebagai pemain utama.
 
Sang gaffer lebih senang memainkan bek seperti Martin Skrtel, Mamadou Sakho, Gle Johnson dan Kolo Toure.
 
Jarang mainnya Daniel Munthe Agger, menyeruakkan berita bahwa dirinya mengancam akan hengkang dan segera akan menuju Camp Nou, karena Barcelona sangat menginginkan jasa Agger.
 
Terkait situasi ini, Rodgers pun memberi tanggapannya. Ia menepis berita yang menyebutkan kalau Liverpool mengabaikan Agger karena sudah memiliki pemain sektor belakang yang baru dan tak lagi memerlukan tenaganya.
 
"Saya sudah meyakinkan Daniel (Agger), dan dia sepenuhnya memahami situasi ini. Saya rasa keadaan ini wajar. Di mana setiap pemain pasti ingin bermain sesering mungkin," kata Rodgers, seperti diberitakan TribalFootball, Jumat (1/11/2013).
 
"Dia telah berlatih dengan sangat baik. Keadaan ini –jarangnya Agger bermain- jelas sulit karena sejak dia keluar dari tim dengan cedera saat melawan Southampton, tim mampu bermain dengan sangat baik," tambahnya.
 
Eks peramu taktik Swansea City ini juga mengatakan nanti akan tiba saatnya untuk Agger bisa kembali bermain. Pernyataan ini seolah menegaskan kalau manajemen tidak ingin kehilangan salah satu punggawa terbaiknya ini.
 
"Dia hanya perlu berjuang dan menunggu saat itu –waktunya bermain- datang, dan ketika ia mendapatkan kembali dia akan berada di sana untuk berjuang untuk mempertahankan posisinya," tutup Brendan.
 
 
Follow untuk berita sepakbola terlengkap
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/11/01/45/890517/agger-jarang-dimainkan-apa-kata-rodgers