Allegri Tuntut Milan Raih Banyak Poin

MILAN - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, menuntut timnya agar bisa meraih poin sebanyak mungkin. Sang Allenatore juga berharap timnya bisa lebih tampil konsisten di pertengahan musim Serie A ini.
 
Hingga giornata ke-10, I Rossoneri baru mampu mengumpulkan 12 poin saja. Alhasil, Mario Balotelli dkk pun harus puas berada di posisi ke-10 dengan total tiga kemenangan, tiga imbang, dan empat kekalahan.

Milan masih kalah 18  poin dari AS Roma saat ini menjadi capolista. Oleh karena itu, Allegri berharap timnya bisa mengumpulkan poin penuh pada 28 sisa pertandingan di musim ini.

"Kami memang belum melaju di liga, tapi kami tidak boleh melupakan momen-momen euforia seperti setelah laga melawan Barcelona dan momen-momen menyulitkan setelah pertandingan melawan Parma," ungkap Allegri seperti dilansir Football Italia.

"Kami harus tetap termotivasi karena masih ada 28 pertandingan lagi dan tujuan kami adalah meraih poin lebih banyak dari musim lalu. Mulai besok, kami harus mulai menang," sambungnya.

(min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/11/02/47/890893/allegri-tuntut-milan-raih-banyak-poin