Ancelotti: Saya Pikir Pertandingan Berakhir 3-0

MADRID – Entrenador Real Madrid, Carlo Ancelotti mengecam penampilan anak asuhnya kala menghadapi tim sekota, Rayo Vallecano, Minggu dini hari WIB. Bermain di Estadio del Rayo Vallecano, tim bertabur bintang itu hanya mampu menang tipis 3-2.
 
Madrid sejatinya lebih dulu meninggalkan tuan rumah tiga gol pada interval pertama, berkat sepasang gol Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Namun, pada babak kedua, Los Blancos justru mengendurkan tempo permainan mereka sehingga menyebabkan Vallecano mencetak dua gol, lewat Jonathan Viera.
 
Ancelotti menilai bahwa penampilan buruk anak asuhnya, khususnya para bek lantaran terlena dengan pesta gol kontra Sevilla, akhir Oktober lalu. Ya, Madrid sukses menenggelamkan tamunya 7-3 di Santiago Bernabeu, tengah pekan lalu.
 
"Babak kedua merupakan bencana. Ini telah terjadi dua kali dan saya pastikan hal ini tidak akan terjadi lagi," tegas Ancelotti, seperti dilansir Goal, Minggu (3/11/2013).
 
"Ini merupakan masalah yang akan saya bicarakan di ruang ganti, namun saya akan mengatasinya. Saya pikir kami harus mengubah sedikit dan menghapus sikap egois saat tengah berada di lapangan," sambungnya.
 
"Sebuah tim dengan sederet pemain berkualitas harus mengambil risiko. Saya pikir pertandingan akan berakhir dengan skor 3-0, tapi kenyataannya tidak, ini merupakan kesalahan besar. Ini bukan sepakbola," tutup mantan pelatih AC Milan dan Paris Saint-Germain itu.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/11/03/46/891298/ancelotti-saya-pikir-pertandingan-berakhir-3-0