Arteta: Kami Patahkan Semua Prediksi

LONDON – Mikel Arteta percaya bahwa kemenangan Arsenal atas Liverpool, Sabtu malam WIB, mengirim pesan kepada para penantang gelar Premier League musim ini. Bermain di Emirates Stadium, The Gunners tampil digdaya dengan menyarangkan dua gol ke gawang The Reds yang dijaga Simon Mignolet.

Kemenangan ini kian mengokohkan Arsenal di singgasana sementara Premier League, dan menjauhkan perolehan angka dengan Chelsea yang kini bertengger di posisi kedua menjadi lima poin, dan selisih yang sama dengan Liverpool yang berada di urutan ketiga.

"Bagi kami, ini merupakan hari yang hebat. Kami ingin berada di tempat yang pantas! Kami bermain sebagai sebuah tim yang sangat hebat. Mereka (para pemain Arsenal) telah terbakar (semangatnya) dalam beberapa pekan terakhir," tegas Arteta, diberitakan situs resmi Arsenal.

"Ini merupakan laga yang bagus, kami dapat melihat di mana kami berada dan setidaknya kami menunjukkan sama baiknya dengan mereka (Liverpool), kami diuji setiap pekan. Orang-orang telah menunggu kami untuk kalah, namun kami berhasil mematahkan prediksi," sambungnya.

"Saya merasa bahwa ini merupakan sebuah pesan yang baik. Kami ingin mendapatkan poin di kandang. Namun, kami tahu bahwa jalan masih panjang," tutup pemain Spanyol itu.

Pasukan Arsene Wenger itu akan kembali melakoni partai berat kontra Borussia Dortmund pada lanjutan penyisihan grup Liga Champions. Pertemuan pertama, Arsenal menderita kekalahan 1-2, maka bukan tak mungkin Meriam London akan melakukan revans pada laga yang di helat di Signal Iduna Park itu.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/11/03/45/891199/arteta-kami-patahkan-semua-prediksi