Benitez: Kami Baru 75%

NAPLES - Pelatih Napoli, Rafael Benitez, menyatakan bahwa timnya sejauh ini telah berhasil memperlihatkan kemajuan di berbagai hal. Namun itu belum 100 persen.
 
Napoli kini menempati peringkat kedua klasemen sementara Serie A dengan raihan 28 poin, unggul selisih gol dari Juventus di peringkat ketiga. Tim berjuluk I Partenopei itu sebelumnya sukses menaklukkan Catania dengan skor 2-1 lewat gol-gol yang dicetak oleh Jose Callejon dan marek Hamsik, Minggu dini hari kemarin.
 
Melihat penampilan timnya dalam pertandingan itu, Benitez mengungkapkan bahwa timnya telah menunjukkan kelasnya untuk bersaing dengan tim-tim papan atas Serie A.
 
Benitez juga menilai bahwa anak asuhnya baru menampilkan 75 persen kemampuannya bersama Napoli. Selain itu, sang pelatih juga menegaskan bahwa timnya masih bisa berkembang lebih baik lagi di pertandingan-pertandingan selanjutnya.
 
"Kami baru mengeluarkan 75 persen kemampuan kami sejauh ini. Saya pikir kami masih bisa meningkatkan banyak hal di pertandingan-pertandingan selanjutnya," ujar Benitez kepada Sky Sport Italia, Senin (4/11/2013).
 
"Kami memiliki beberapa ketidak beruntungan di laga melawan Catania, kiper mereka juga tampil sangat baik di pertandingan itu dengan menepis empat peluang emas kami mencetak gol. Akan tetapi jika melihat jalannya pertandingan dan jumlah peluang yang berhasil kami ciptakan sepanjang pertandingan, saya rasa kami seharusnya bisa menyelesaikan laga itu lebih awal," tutup Benitez.
 
Di bawah asuhan Benitez, Napoli baru merasakan satu kali kekalahan dari 11 pertandingan sejauh ini di Serie A. Selain itu Napoli juga berhasil menorehkan 24 gol ke gawang lawan menyamai catatan AS Roma di puncak klasemen sementara, berbanding delapan jumlah kebobolan. (fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/11/04/47/891343/benitez-kami-baru-75