Cambiasso: Inilah Internya Mazzarri!

MILAN – Gelandang Inter Milan, Esteban Cambiasso memberikan pujiannya setinggi langit kepada pelatih anyar yang baru saja membesut Si Biru Hitam musim panas lalu, Walter Mazzarri. Cambiasso menyatakan bahwa Mazzarri telah membawa perubahan besar bagi Inter untuk bisa kembali bersaing dengan tim-tim papan atas di Serie A.
 
La Beneamata musim lalu hanya sanggup mengakhiri musim di peringkat sembilan klasemen di bawah asuhan Andrea Stramaccioni. Tak ingin mengambil resiko di musim ini, Inter langsung bergerak cepat menggantikan Stramaccioni dengan Mazzarri yang sebelumnya membesut Napoli.
 
Langkah itu terbukti sukses, di bawah asuhan Mazzarri, penampilan Inter sejauh ini terlihat lebih garang dan konsisten. Inter bahkan kini bertengger di peringkat empat klasemen sementara Serie A dengan catatan enam kemenangan, empat kali imbang dan satu kekalahan dari 11 pertandingan awal musim ini.
 
Inter bahkan sukses memberi respon positif saat meraih kemenangan 3-0 ketika bertandang ke markas Udinese akhir pekan lalu setelah sebelumnya hanya sanggup meraih hasil imbang menjamu Atalanta.
 
Melihat hal itu, gelandang internasional Argentina berkepala plontos andalan Inter angkat suara dan memberikan pendapatnya tentang Inter dan pelatih barunya itu saat ini.
 
"Anda bisa melihat tangan dingin pelatih (Mazzarri) terbukti  berhasil membawa tim ini meraih hasil bagus. Tim yang dilatih Mazzarri selalu mempunyai identitas dalam bermain, dan itulah yang membuatnya sukses mencapai banyak hal selama ini. Ini Inter nya Mazzarri dan kami senang dengan pekerjaan yang kami lakukan sampai sekarang," ujar Cambiasso kepada Sky Sport Italia, Selasa (5/11/2013).
 
"Kami senang tim ini berhasil memberikan respon positif setelah hasil-hasil yang mengecewakan di laga sebelumnya. Kami berhasil memberikan kesan bertanggung jawab saat melawan Udinese di kandang mereka.  Inilah Inter sesungguhnya," tutup Cambiasso. (fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/11/05/47/891951/cambiasso-inilah-internya-mazzarri