David Silva Impikan Trofi "The Big Ear"

MANCHESTER – Setelah musim lalu gagal meraih impian untuk menjadi juara di Liga Champions lantaran tak mampu melewati fase grup. Harapan baru pun mulai dibangun kembali oleh pemain Manchester City, David Silva.

Peluang The Citizens untuk berbicara banyak di turnamen tertinggi Benua Biru memang masih terbuka. Posisi mereka di klasemen sementara penyisihan grup D berstatus runner-up, di bawah sang pemuncak, Bayern Munich.

Situasi inilah yang membuat David Silva begitu bersemangat untuk bisa merengkuh trofi Liga Champions yang dikenal dengan nama The Big Ear Trophy.

"Saat ini kami jelas berada dalam posisi yang sangat memungkinkan untuk bisa lolos dan menjadi juara setelah mampu menang di match terakhir melawan CSKA Moskow. Itu tiga poin yang sangat penting dan langkah nyata untuk lolos –putaran berikutnya-," kata Siva, seperti dikutip TribalFootball, Senin (4/11/2013).

"Dari sudut pandang pribadi, trofi saya belum pernah saya menangkan adalah Liga Champions. Mudah-mudahan, saya akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan sebelum saya pensiun," terusnya.

Di matchday keempat yang akan dihelat tengah pekan ini, Manchester Biru akan kembali meladeni perlawan dari CSKA Moskow di markas mereka, Etihad Stadium, Rabu (6/11/2013) mendatang.

Dapatkan info sepakbola terlengkap hanya di
(acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/11/04/261/891355/david-silva-impikan-trofi-the-big-ear