Djanur: Fisik Pemain Persib Stabil

BANDUNG - Persib Bandung kembali menggelar sesi latihan di lapangan futsal di Jalan Asia-Afrika, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (4/11/2013). Itu merupakan sesi latihan kedua yang dijalani Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan.

Dalam sesi latihan itu, pelatih Djadjang 'Djanur' Nurdjaman masih fokus untuk mengembalikan kondisi fisik pemain. Dari sesi latihan itu, ia cukup puas melihat kondisi fisik anak asuhnya.

"Semua boleh dikatakan dalam level yang stabil," kata Djanur.

Padahal, mereka cukup lama libur menjalani kompetisi. Tapi ternyata para pemain mampu menjaga kondisi fisiknya dengan baik. "Menurut saya cukup bagus, pasca libur mereka tidak terlalu drop," ungkap Djanur.

Dalam sesi latihan itu, mayoritas pemain absen karena masih memperkuat timnas. Mereka yang hadir di antaranya Firman Utina, M Ridwan, Jajang Sukmara, Atep, Ferdinand Sinaga, M Agung Pribadi, dan Muhammad Natsir.

Untuk melengkapi jumlah pemain, Djanur menyertakan beberapa pemain magang. Ada juga Gesio Carvalho, pemain asal Brasil, yang masih ikut seleksi.

Sementara untuk meningkatkan kondisi fisik pemain, Persib rencananya akan menggelar cross country atau lari lintas alam pada Selasa (5/11/2013) di kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. (acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/11/05/49/891963/djanur-fisik-pemain-persib-stabil