Hadapi Dortmund, Arsenal Minus Dua Bintang

LONDON – Bos Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan bahwa Jack Wilshere dan Kieran Gibbs diragukan tampil saat bertandang ke markas Borussia Dortmund di Signal Iduna Park, tengah pekan nanti. Kedua tim akan kembali bentrok pada matchday keempat babak penyisihan Grup F Liga Champions.
 
Wilshere bahkan harus absen saat Arsenal membungkam Liverpool, 2-0 pada lanjutan Premier League, semalam WIB, lantaran mengalami masalah pada pergelangan kakinya. Sementara Gibbs, hanya bermain selama 78 menit dan harus digantikan Nacho Monreal karena cedera betis.
 
"Jack (Wilshere) mengalami masalah pada pergelangan kakinya. Apakah dia akan diturunkan pada Rabu (Kamis dinihari WIB)? Saya tidak tahu. Kami masih harus menunggu kabar, Senin nanti," kata Wenger, seperti dilansir Sportsmole, Minggu (3/11/2013).
 
"Sementara Gibbs mengalami masalah pada betisnya. Saya tidak tahu pasti seberapa buruk cedera yang dialaminya," lanjut Sang Profesor.
 
Meski takluk pada pertemuan pertama di Emirates Stadium, dua pekan lalu, namun menghadapi Dortmund kali ini, Meriam London tengah dinaungi rasa percaya diri tinggi menyusul kemenangan atas pasukan Brendan Rodgers. Pun dengan Die Borussen yang sukses membenamkan Stuttgart 6-1 pada lanjutan kompetisi Bundesliga, Sabtu malam WIB.
 
Menarik untuk disaksikan, karena selain misi balas dendam yang akan dibawa para punggawa Arsenal. Tuan rumah tentu saja tak ingin menuai malu di hadapan pada pendukung mereka, terlebih Dortmund merupakan finalis di kompetisi akbar antarklub Eropa musim lalu.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/11/03/261/891196/hadapi-dortmund-arsenal-minus-dua-bintang