"Harga Cocok, Silahkan Boyong Si Bebek"

SAO PAULO – Dalam sepakbola, segala sesuatunya bisa terjadi, bahkan dalam waktu yang singkat. Kemungkinan pun bisa berubah dalam sekejap, seperti yang dilakukan klub asal Brasil, Corinthians.
 
Bintang Corinthians yang juga pernah membela AC Milan, Alexandre Pato, sempat mengeluarkan statement bahwa dirinya telah menolak pinangan klub Premier League, Tottenham Hotspur dan memilih bertahan.
 
Tapi, kini peminat Pato tidak hanya The Lily Whites, klub asal London lainnya, Arsenal, dikabarkan juga tengah mengincar tanda tangan pemain berusia 29 tahun ini di bursa transfer musim dingin mendatang.
 
Melihat situasi ini –banyaknya klub yang memiliki minat untuk Pato-, pihak klub mencoba realistis dengan membuka peluang untuk melego Si Bebek –julukan Pato-, Januari mendatang.
 
"Mengingat nilai jual yang dimilikinya –Alexandre Pato-, saya pikir akan sangat sulit untuk Pato pindah ke klub Brasil lain," kata direktur klub, Roberto De Andrade kepada  Bandeirantes Radio, Senin (4/1/2013).

"Jika kedua klub (Arsenal dan Tottenham) tertarik pada Pato, kami tidak mengesampingkan rencana untuk menjual dia di bursa transfer musim dingin," tambahnya.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap hanya di
(acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/11/04/50/891379/harga-cocok-silahkan-boyong-si-bebek