Ini Kata CEO AS Roma Soal Pembatalan

JAKARTA - CEO AS Roma, Italo Zanzi mengungkapkan rasa kecewanya karena AS Roma batal tampil di Indonesia 14 November. Melalui konferensi pers lewat Skype, Zanzi menyatakan permintaan maafnya kepada seluruh Romanisti di Indonesia mengenai penundaan laga ini.
 
"Saya sangat menyesal kami batal mengunjungi Indonesia bulan ini karena ada beberapa kendala. Ada beberapa pemain kami yang harus memenuhi panggilan tim nasional dan banyak yang sedang mengalami cedera. Saya mengerti fans sangat kecewa, namun kami tidak ingin tampil tidak dalam kekuatan penuh menghadapi Indonesia," ujar Zanzi lewat Skype saat konferensi pers di Luna Negra, Plaza Bapindo, Jakarta, Jumat (1/11/2013).
 
Zanzi juga menyatakan bahwa dirinya sangat terkesan dengan dukungan seluruh fans Roma di Indonesia yang begitu besar dan tidak lupa juga kepada Nine Sport sebagai promotor yang telah mengundang klub ibukota Italia itu untuk bisa tampil di Jakarta.
 
Selain itu, Zanzi juga berjanji akan memberikan beberapa kegiatan kepada fans Roma di Indonesia kedepannnya yang dapat memberikan kesempatan unik bagi para penggemar untuk bisa berinteraksi langsung dengan klub.
 
"Saya sangat menghargai dukungan dari fans kami di Indonesia yang begitu besar mengharapkan kami untuk segera datang, begitu juga dengan pihak promotor (Nine Sport) atas kerjasamanya dalam mengusahakan kami untuk bisa datang menyapa seluruh penggemar," sambungnya.
 
"Sangat disayangkan pertandingan ini harus diundur, akan tetapi kami tidak sabar untuk bisa segera mendapatkan pengalaman fantastis di Indonesia tahun depan. Bersama Nine Sport kami akan menyelenggarakan beberapa aktifitas untuk para Romanisti di Indonesia, yang mana para fans nantinya dapat berinteraksi secara langsung dengan klub, Forza Roma!" tutup Zanzi.
 
(fit)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/11/01/49/890676/ini-kata-ceo-as-roma-soal-pembatalan