Kaka Bicara Duo Ronaldo & Balotelli

BARCELONA – Perdebatan tentang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, sudah tentu sering menghiasi berbagai headlines surat kabar. Tapi bagaimana perbandingan Ronaldo dengan Ronaldo?
 
Tentu Ronaldo yang satunya lagi, merujuk pada mantan bintang Barcelona, Real Madrid, Inter Milan, AC Milan, dan Brasil – Ronaldo Luíz Nazario de Lima. Di mata Ricardo Kaká, di antara dua mantan rekan setimnya itu, Ronaldo Nazario masih jauh lebih baik ketimbang Cristiano.
 
"Pemain terbaik yang pernah bermain bersama saya? Jelas Ronaldo, Il Fenomeno. Ronaldo yang lain – Cristiano, mungkin masih termasuk lima besar terbaik. Tapi saya sudah melihat apa yang bisa dilakukan Il Fenomeno, yang tak bisa diikuti pemain lainnya," ujar Kaká.
 
Kaká juga turut menyinggung rekan barunya di AC Milan, sekembalinya dari El Real. Meski (lagi-lagi) terguyur kritik dan kecaman setelah sempat "adem ayem" usai dibeli dari Manchester City, Kaka tetap melihat potensi Super Mario yang bahkan, bisa jadi suri tauladan bagi para youngster.
 
"Mario pribadi yang hebat, tapi dia harus mengerti bahwa dia punya tanggung jawab tertentu. Ini kasusnya bersama Milan dan tim nasional Italia. Dia seorang contoh bagi banyak orang dan dia harus paham statusnya sebagai role model. Dia harus belajar mengatasi segalanya dengan bijak," Kaká mengakhiri.
(raw)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/11/06/51/892329/kaka-bicara-duo-ronaldo-balotelli