Kalah, Rodgers: Liverpool Tetap Kandidat Juara

LONDON – Kekalahan yang diterima Liverpool tidak membuat pelatih Brendan Rodgers menyerah untuk meraih gelar juara Premier League. Menurut mantan pelatih Swansea itu, timnya tetap menjadi kandidat terkuat untuk menjadi juara.
 
Rodgers juga mengatakan, setidaknya untuk menembus empat besar, Liverpool masih mempunyai kesempatan yang cukup baik. Rodgers juga menuji performa dari timnya selama awal kompetisi bergulir.
 
"Saya pikir apa yang bisa kami lihat adalah bahwa pemain telah melakukan periode yang luar biasa dalam awal kompetisi," ujar Rodgers seperti dilansir Sky Sports, Minggu (3/11/2013).
 
"Saya pikir kami akan berjuang untuk tetap berada di empat besar dan hal itu memang yang selalu kami perjuangkan," sambung Rodgers.
 
Tidak lupa juga Rodgers mengatakan bahwa Arsenal mampu bermain lebih mobile dan memang tengah dalam penampilan terbaik.
 
"Saya pikir bahwa tim yang terbaik yang menang, mereka memiliki kontrol permainan kami. Meski begitu, kami masih memiliki beberapa peluang," lanjut Rodgers.
 
"Mobilitas mereka (Arsenal) lebih baik dari kami. Namun, kami tidak pernah menekan mereka dengan baik. Kami menciptakan beberapa peluang, namun belum bisa menjadi gol," tuntas Rodgers.
 

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/11/03/45/891164/kalah-rodgers-liverpool-tetap-kandidat-juara