Kolo Toure: Coutinho, Amunisi Ekstra The Reds

LIVERPOOL – Kolo Toure percaya bahwa klubnya, Liverpool dapat kembali ke jalur perburuan gelar Premier League musim ini. Seperti diketahui bahwa langkah The Reds harus terhenti saat menyambangi markas Arsenal di Emirates Stadium, akhir pekan lalu.
 
Kolo Toure yang merupakan mantan bek Arsenal dan Manchester City menambahkan, kembalinya Philippe Coutinho dapat mengembalikan dan meningkatkan kualitas Liverpool.
 
Pemain internasional Brasil itu kembali dari cedera saat timnya dikalahkan anak asuh Arsene Wenger. Namun, Coutinho hadir dari bangku cadangan, menggantikan peran Aly Cissokho pada menit ke-46.
 
Meski telah memiliki Luis Suarez dan Daniel Sturridge, duet yang di gadang-gadang sebagai duel paling mengerikan di Premier League. Kolo Toure tetap menilai bahwa Coutinho merupakan kunci lain kesuksesan Liverpool.
 
"Saya menyebutnya (Coutinho) pemain terbaik, karena saya pikir dia menakjubkan. Dia membuat perbedaan. Musim ini dia mengalami cedera dan saat dia kembali, saya pikir dia akan tampil luar biasa. Dalam latihan dia salah satu yang paling menonjol. Itulah alasannya mengapa saya menyebutnya sebagai pemain terbaik," tutur Kolo, seperti dilansir Mirror, Senin (4/11/2013).
 
"Suarez juga tak kalah spektakuler. Saat Anda memiliki pemain sepertinya (Coutinho), Anda tahu bahwa Anda memiliki magis, namun orang-orang belum melihatnya karena dia masih muda," lanjutnya.
 
"Dengan Suarez dan Sturridge kami memiliki dua striker terbaik di dunia. Penampilan mereka menakjubkan. Saya pikir saat Coutinho masuk pada babak kedua, itu menunjukkan tidak ada perbedaan antara kami dan Arsenal," sambungnya.
 
Di luar prediksi, pasukan Brendan Rodgers itu bertekuk lutut di tangan Meriam London dengan skor akhir 2-0. Namun, hasil minor itu tak membuat Liverpool tergeser dari posisi tiga klasemen sementara Premier League, dengan raihan 20 angka, terpaut lima angka dari Arsenal yang berada di puncak.
 
"Musim ini masih panjang. Kami semua ingin menjadi juara. Ini masih November. Mereka akan memiliki waktu yang sulit. Yang pasti musim ini belum selesai," tutup pemain internasional Pantai Gading itu.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/11/04/45/891809/kolo-toure-coutinho-amunisi-ekstra-the-reds