Lamela Butuh Waktu

LONDON – Pendatang baru Tottenham Hotspur, Erik Lamela berharap klub dan para penggemarnya memberi waktu untuknya beradaptasi dengan atmosfer Premier League. Lamela mengungkapkan bahwa dirinya kini tengah berusaha keras menemukan bentuk terbaiknya di White Hart Lane.
 
Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu bergabung dengan The Lilywhites musim panas lalu dengan banderol senilai 25,8 juta pounds plus bonus senilai 4,2 juta pounds. Sejauh ini Lamela baru tampil di empat pertandingan untuk Spurs di seluruh kompetisi.
 
"Saya merasa baik di sini, dan mulai membiasakan diri dengan kehidupan di sini yang sangat berbeda dengan kehidupan saya sebelumnya. Saya sudah tinggal selama dua bulan, dan waktu yang mungkin saya butuhkan saat ini," kata Lamela, seperti dilansir Sportsmole, Jumat (1/11/2013).
 
Pemain bernama lengkap Erik Manuel Lamela yang lahir di Buenos Aires, 21 tahun silam itu juga membandingkan kompetisi Premier League dengan Serie A. Menurutnya Premier League jauh lebih sulit karena lebih mengedepankan sisi fisik.
 
"Sepakbola Inggris sangat berbeda dengan pertandingan di Serie A. Di mana lebih mengedepankan fisik, sementara di Italia lebih mengedepankan taktik," sambungnya.
 
"Saya hanya butuh waktu berlatih lebih lama guna mengimbangi ritme Premier League, dan tentunya saya juga butuh pengalaman di banyak pertandingan," tutup pemain Argentina itu.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/11/01/45/890753/lamela-butuh-waktu