Lawan Norwich, Joe Hart Jadi Cadangan?

MANCHESTER - Manchester City akan sedikit mengalami perubahan pada skuadnya kala melawan Norwich City dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu (2/11/2013). Posisi penjaga gawang diklaim bakal mengalami perubahan.

Seperti dilaporkan Goal, bahwa pelatih Manuel Pellegrini akan mencadangkan Joe Hart kembali. Kiper Costel Pantilimon akan mendapat kesempatan untuk mengawal gawang The Citizens.

Dipilihnya kiper Pantilimon tak lain berkat penampilan gemilangnya kala City menang 2-0 atas Newcastle United 2-0 di ajang Capital One, beberapa hari yang lalu. Kabarnya, Hart telah dikabari oleh Pellegrini di sesi latihan, dan Pantilimon telah menempati skuad inti.

Hart yang juga menjadi kiper timnas Inggris memang tengah menjadi sorotan dalam beberapa laga terakhirnya. Klimaksnya kala ia melakukan kesalahan bersama Matija Nastasic.

Kesalahan tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh Fernando Torres untuk mencetak gol, City pun kalah 2-1 dari Chelsea. Bahkan, Pellegrini menyebut timnya kalah karena terjadinya gol bodoh.
(min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/11/02/45/890895/lawan-norwich-joe-hart-jadi-cadangan