Marchisio Intip Kelemahan Los Blancos

TURIN – Menyadari kekuatan lawan yang akan dihadapi pada pertandingan ketiga Liga Champions, gelandang Juventus, Claudio Marchisio, telah mengambil pelajaran saat timnya dikalahkan Real Madrid di pertemuan pertama.
 
Meski kalah pada laga terakhir itu, Marchisio telah membaca apa saja kelemahan yang dimiliki Madrid yang siap dimanfaatkan untuk membawa Si Nyonya Tua meraih hasil sempurna.
 
Menurut pemain 27 tahun tersebut, Los Blancos merupakan tim yang berisikan materi pemain yang kuat dalam menyerang di semua lininya, sehingga para pemainnya sering lupa atau telat dalam bertahan.
 
Celah inilah yang akan dimanfaatkannya bersama rekan-rekannya. "Real (Madrid) memiliki banyak pemain yang kuat di depan yang terkadang kurang cekatan di daerah pertahanan, sehingga menempatkan mereka di bawah tekanan lini belakang," kata Marchiso di situs resmi Juventus, Senin (4/11/2013).

"Kami berhasil bertahan dengan baik di Bernabeu, menikmati penguasaan bola dan menyebabkan mereka bermasalah dalam hal bertahan. Di Turin, kami akan dapat mengandalkan dukungan dari fans kami, yang akan memberikan suasana 'panas' di stadion," tambahnya.
 
"Kami belum punya banyak waktu untuk mempersiapkan permainan, tapi pertemuan seperti ini –laga pertama- memberikan banyak motivasi sendiri.
 
Lebih jauh, pemain yang sudah delapan musim membela Juventus ini juga menyoroti kans timnya dalam perburuan titel serie-A yang saat ini tengah saling sikut di papan atas klasemen. Terlebih lawannya di laga terdekat adalah Napoli, tim yang saat ini sedang on-fire.
 
"Kita tidak akan menyerah dan harus siap 'mengamuk' di setiap laga yang mempengaruhi klasemen. Kami sangat tenang karena kami selalu merespon positif dan menikmati musim ini dengan baik. Kita harus melihat untuk melanjutkan ini ketika kita menghadapi Napoli pekan depan," tutupnya.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap hanya di
(acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/11/04/261/891375/marchisio-intip-kelemahan-los-blancos