Mascherano: Kalau 3 Sentuhan Bisa Gol, Buat Apa 20?

BARCELONA - Performa pemain peraih Ballon d` Or empat kali, Lionel Messi memang jadi bahan gunjingan, lantaran belum juga mencetak gol di tiga pertandingan terakhir. Persoalan ini membuat rekan satu timnya, Javier Mascherano membuat pembelaan.
 
Mascherano mengungkapkan kepada media Argentino, El Grafico bahwa kapten timnas Argentina itu tahu apa yang ia hadapi tahun ini, dan kaitannya dengan cedera yang ia alami. Untuk itu, pemain bernomor punggung 10 ini memacu diri untuk bersiap menghadapi Piala Dunia Brasil 2014.
 
Selain itu, mantan bek Liverpool ini juga mengomentari penilaian orang yang mengatakan Barcelona saat ini punya gaya yang berbeda, sejak ditangani pelatih Gerardo Martino. Baginya, apapun gaya Barcelona tidak penting. Yang menjadi tujuan utama ialah kemenangan demi kemenangan.
 
"Dia selalu memberitahu kami. Saya (Martino) berada di sini tidak bisa mengubah segala hal, tapi untuk memperbaikinya. Itulah hal yang jarang dilakukan tim selama ini," ujar Mascherano.
 
"Kami menang 4-0 melawan Rayo Vallecano, tapi penguasaan bola lebih banyak mereka 51% -49%. Tim ini tetap sama, dan bila kita bisa punya kesempatan mencetak gol hanya dengan tiga sentuhan, buat apa melakukan umpan sampai 20 kali, membuat lawan menjadi lebih nyaman," katanya.
 
Follow Twitter
(fit)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/11/04/46/891677/mascherano-kalau-3-sentuhan-bisa-gol-buat-apa-20