Mazzarri Dinginkan Rumor Transfer Inter Januari Nanti

UDINE – Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri, mencoba mendinginkan spekulasi yang beredar tentang kemungkinan Inter akan merekrut beberapa pemain besar di bursa transfer Januari nanti.  
Pengambilalihan sebagian besar saham yang dimiliki Massimo Moratti di Inter oleh pengusaha kaya raya asal Indonesia, Erick Thohir, beberapa waktu lalu telah mendorong kabar bahwa Inter akan menghabiskan dana besar di jendela transfer mendatang. Akan tetapi Mazzarri mengungkapkan bahwa dirinya tidak ingin melihat dana segar yang dimiliki pengusaha asal Indonesia itu hanya dihabiskan untuk hal itu saja.
 
"Kami sudah melakukan semuanya dengan baik sejauh ini. Akan tetapi kami akan melihat terlebih dahulu apakah ada hal-hal yang masih bisa kami tingkatkan lagi kedepannya," ujar Mazzarri seperti dikutip Goal, Senin (4/11/2013).
 
"Sebentar lagi akan masuk jendela transfer musim dingin (Januari) dan jika ada kesempatan bagi kami untuk mendatangkan pemain-pemain yang lebih hebat lainnya harus kami pelajari lebih dulu. Kami tidak ingin hanya membeli pemain sebagai pelapis bagi tim ini," sambungnya.
 
"Itu sudah prinsip yang telah lakukan sepanjang karir saya melatih dalam waktu yang lama sampai saat ini," tutup Mazzarri.
 
Kemenangan Inter atas Udinese, Minggu malam tadi berhasil membuat klub asuhan Mazzarri itu kembali mengambil posisi empat klasemen sementara Serie A di pekan ke-11 musim ini.
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/11/04/47/891367/mazzarri-dinginkan-rumor-transfer-inter-januari-nanti