Menang Besar, PSG Lihat Sinyal Positif

PARIS – Kemenangan Paris Saint Germain (PSG) atas Lorient 4-0 di ajang Ligue 1 pada dini hari tadi terasa istimewa bagi kubu PSG. Pelatih Les Parisien, Laurent Blanc menilai bahwa kemenangan besar ini memberikan gambaran positif skuadnya.
 
"Ada beberapa alasan untuk merasa puas malam ini. Skor pertandingan, tentu yang paling penting. Selain itu, kami bermain secara apik, baik secara individu maupun tim. Walaupun kami memimpin, kami tetap melakukan serangan dan mencetak banyak gol. Itu sangat bagus," ucap Blanc, seperti dilansir Fourfourtwo, Sabtu (2/11/2013).
 
Sinyal bagus yang lain ialah tim tidak tergantung pada kehadiran salah satu bintang. Kubu Lurent Blanc tidak diperkuat Zlatan Ibrahimovic akibat cedera lutut, namun striker PSG lainnya, Edison Cavani, mampu mencetak gol di menit ke 43 dan 81 untuk menggenapkan kemenangan skuad yang bermarkas di Parc Des Princes ini.
 
"Kami bermain sangat baik malam ini dan kami mencetak gol yang memastikan kami di urutan pertama klasemen. Selanjutnya kami akan menghadapi Anderlecht di Liga Champions pada Selasa mendatang dan kami berharap untuk menang agar bisa memuncaki kalsemen grup dan lolos ke babak berikut," ujar Cavani.
 
Kemenangan ini pun menjadi kebanggaan sendiri bagi Kapten baru PSG Thiago Motta. Baginya ini menjadi kemenangan fantastis saat dirinya menjadi kapten.Biasanya, ban kapten diemban Thiago Silva. Pemain berusia 31 tahun ini juga mengungkapkan skuadnya harus tetap fokus untuk menghadapi laga selanjutnya menghadapi Anderlecht untuk mempertahankan posisi mereka sebagai juara Grup C Liga Champions.
 
"Ini adalah kemenangan yang spesial saat saya menjadi Kapten. Semua orang bermain dengan baik tapi sekarang kami harus fokus menghadapi pertandingan pada Selasa mendatang (kontra Anderlecht)," tutupnya.
(fit)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/11/02/50/890997/menang-besar-psg-lihat-sinyal-positif