Monaco Mulai Percaya Diri Tatap Liga Champions

PARIS - Runner-up Ligue 1 A.S Monaco kali ini menargetkan timnya lolos ke Liga Champions. Hal ini diungkapkan oleh pelatih Monaco Claudio Ranieri setelah melihat performa timnya yang menunjukkan trend bagus hingga pekan ke 12 ini.
 
Bagi pelatih yang berusia 62 tahun ini, setelah Les Rouge et Blanc lolos promosi ke Ligue 1 musim lalu, bukan hal yang tidak mungkin untuk bisa lolos ke ajang bergengsi di daratan Eropa.  Saat ini, Monaco bertengger di posisi dua, yang hanya diungguli tiga poin oleh Paris Saint Germain (PSG) yang mengemas 28 poin. 
 
Skuad yang diperkuat striker Radamel Falcao yang telah menciptakan delapan gol di 11 penampilannya akan menjamu Lille pada Minggu 6 November, klub yang menghantui mereka di urutan ketiga Ligue 1 dengan selisih dua poin. Menghadapi laga ini, Ranieri mengakui timnya harus bekerja keras untuk menaklukan pertahanan Lille yang sejauh ini terbukti tangguh.
 
"Liga adalah kompetisi terpenting. Tujuannya, lolos ke Liga Champions. Pada Minggu saat melawan Lille saya ingin melihat yang terbaik dari Monaco. Lille memberikan tekanan yang tinggi dan pertahanan yang baik dengan hanya kebobolan satu gol, tapi yang kami inginkan adalah untuk menang," ujar Ranieri dengan optimistis, seperti dikutip Fourfourtwo.
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/11/02/50/891082/monaco-mulai-percaya-diri-tatap-liga-champions