Mou Akui Berlebihan Lempar Kritik ke Skuadnya

LONDON – Kekalahan Chelsea 0-2 atas Newcastle United akhir pekan lalu dinilai Jose Mourinho sebagai kesalahannya sendiri. Untuk itu dia mengakui bahwa, kritikan terhadap skuadnya dinilai terlalu berlebihan.
 
Sejatinya Chelsea tampil dengan kekuatan penuh saat bertandang ke St James Park, tetapi kekalahan tetap mendera para pemain The Blues. Setelah The Magpies, julukan Newcastle mampu menjebol gawang Petr Cech dua kali lewat gol yang dilesakkan Yoan Gouffran menit ke-68 dan Luic Remy satu menit menjelang akhir pertandingan.
 
Pelatih asal Portugal tersebut mengklaim bahwa dia membuat 11 kesalahan dalam menyeleksi tim setelah kekalahan tersebut. Untuk itu dia meminta maaf dan takkan mengulangi kritikan yang berlebihan kepada para pemainnya.
 
"Ketika saya mengatakan ada 11 perubahan tentu saja saya terlalu melebih-lebihkan. Saya harus membayar itu untuk tidak mengulanginya lagi di pertandingan berikutnya," ucap Mourinho, seperti dilansir Sport Mole, Rabu (6/11/2013).
 
"Itu tidak hanya terjadi begitu saja. Karena ini tentang kita melihat karakteristik lawan dan untuk mendapatkan tim terbaik anda akan mencoba dan memenangkan permainan," sambung mantan pelatih Real Madrid tersebut.
 
Pada pertandingan selanjutnya, Chelsa bakal melakoni matchday keempat Liga Champions menghadapi wakil Bundesliga, Schalke 04, Kamis (7/11/2013) dini hari WIB. Sayang di laga ini Mourinho tak bisa menurunkan Fernando Torres dan Ryan Bertrand lantaran cedera.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/11/05/45/892310/mou-akui-berlebihan-lempar-kritik-ke-skuadnya