Pellegrini: Aguero & Negredo Brilian

MANCHESTER – Álvaro Negredo Sánchez boleh menjadi bintang pada pertandingan antara Manchester City kontra CSKA Moskow di Etihad Stadium. Pada lanjutan penyisihan Grup B itu, Negredo mencetak hattrick untuk kemenangan City yang berakhir dengan skor 5-2.
 
Sementara sepasang gol lain hadir lewat aksi Sergio Agüero. Sejauh ini Negredo telah menyumbang sembilan gol untuk The Citizens di seluruh kompetisi, sementara Agüero 12 gol.
 
Manuel Pellegrini pun melayangkan pujian untuk dua penyerangnya. Menurut mantan pelatih Malaga itu, baik Negredo maupun Agüero telah menunjukkan kualitas terbaiknya untuk Manchester Biru.
 
"Saya pikir keduanya telah bermain sangat bagus, tidak hanya untuk hari ini, melainkan untuk seluruh pertandingan selama musim ini," kata Pellegrini, seperti dilansir The Mirror, Rabu (6/11/2013).
 
"Untuk Sergio (Agüero), dia merupakan pemain terbaik, sebab di tidak hanya mencetak gol saja, pergerakan dan kontribusinya untuk tim sangat penting. Begitu juga dengan Álvaro (Negredo), keduanya tampil brilian," tutup pelatih asal Cile itu.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/11/06/261/892659/pellegrini-aguero-negredo-brilian